JASA PROMOSI (JASPROM) TIKTOK NOVEL KBM APP

windrayu.com, Bandung. Maraknya jasa promosi untuk novel atau cerbung di platform online membuatku juga ikut main di dalamnya. Ada beberapa channel yang sering digunakan untuk mempromosikan naskah para penulis. Biasanya yang sering digunakan adalah media sosial seperti Facebook, Instagram,  X, TikTok, dan grup-grup komunitas di media sosial. Bisa dilihat para penulis ini semakin kreatif untuk mempromosikan karyanya.

Promosi ini yang memungkinkan naskah para penulis bisa dilirik oleh pembaca. Tanpa promosi akan sulit pembaca tahu karya kita. Oleh karena itu, salah satu jalan mengenalkan karya atau tulisan yaitu dengan rajin mempromosikan karyanya secara pribadi maupun melalui jasa promosi berbayar.

Jadi, sekarang baik penulis famous maupun bukan memiliki kesempatan untuk menghasilkan uang dari platform-platform menulis online. Apalagi sekarang sangat banyak platform menulis yang bermunculan. Dari berbagai platform menulis, ada satu yang sedang aku lirik yaitu KBM APP.  

Terkenalnya di platfom KBM APP tulisannya bertema rumah tangga, tetapi bila kita mencermati lagi ada juga beberapa tema lain yang terangkat di platform ini seperti genre romance, misteri, horror, dan lainnya. Aku juga memiliki tulisan yang terpublish di sini. Cek aja di akun kbm app Windrayu. Ada beberapa cerbung atau novel karyaku yang bisa kamu baca.

Mari kembali lagi ke bahasan jasa promosi cerbung atau novel. Aku kenalkan jasa promosi yang aku buat di TikTok di akun @windra.y dan @fairyoume. Sayang banget punya akun media sosial, tapi dianggurin. Jadi, supaya menghasilkan saya jadikan jasa promosi untuk mengenalkan karya cerbung atau novel sendiri. Selain itu saya juga membuka untuk umum yang ingin mempromosikan karyanya, tapi khusus karya yang publish di platform KBM APP.

Akunku ini terhitung baru, tapi di TikTok tidak bergantung akun kecil atau akun besar untuk menaikkan view postingan atau jumlah love, tetapi tergantung naskah kamu. 

Naskah yang menarik atau tidak itu salah satu faktor yang bisa menaikkan viewer dan jumlah love video postingan di TikTok. Ditambah klik bait yang tepat, gambar, dan sound yang mendukung video postingan yang dibuat. Tentu saja bila postingan ini menyasar ke target audience yang tepat itu yang akan menjadi pembaca naskah kita di platform online seperti KBM APP. 

Memang agak tricky dan belum bisa diprediksi, tapi apa salahnya terus mencoba. Siapa tahu jalan rezeki para penulis paltform online memang dari salah satu postingan tersebut. 

Yang minat menggunakan jasa promosi TikTok aku, bisa hubungi nomor yang ada di poster berikut!




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.